Cocokkah Kamu dengan Pasanganmu


= Cocok


Arti Cinta Menurut Feng Shui




Feng shui ternyata juga dapat digunakan untuk meningkatkan keberuntungan dalam mencari cinta. Bagi anda yang masih lajang, tentunya untuk memperbesar kemungkinan menikah. Tetapi bila anda yang sudah berkeluarga, dapat menguatkan hubungan.

Jika anda ingin mencari cinta, sebaiknya gantungkan gambar pria pada dinding rumah anda. Jangan terlalu banyak menggunakan lukisan gelap dan lampu temaram. Buatlah kesan ada kehangatan dalam ruang tidur anda dan alunan musik dapat menyalurkan energi ‘yang’. Anda dapat gunakan hiasan dalam kamar anda dengan warna merah, kuning dan lampu untuk menyeimbangkan energi ruangan tersebut.

Pada bagian barat daya dari rumah anda merupakan sudut asmara, jadi sebaiknya beri energi dengan meletakkan benda yang mempunyai unsur tanah. Letakkan kristal di meja yang terbuat dari batu dan terangi dengan lampu. Tarik energi ‘yang’ ke dalam rumah anda dengan memasang lampu terang di sudut barat daya ruang keluarga atau kamar tidur anda.


Gunakan cahaya lilin untuk membangkitkan energi asmara yang hebat. Apungkan lilin hias warna merah atau kuning dalam mangkuk berisi air dan letakkan di luar. Lakukan seminggu sekali atau pada malam bulan purnama untuk menguatkan asmara. Jika anda ingin cintanya selalu bersemi, masukkan 7 batu permata ke dalam air dan bunga potong segar letakkan di kamar tidur anda.

Anda bisa menarik ‘chi’ cinta dengan cluster crystal sehingga meningkatkan harmoni cinta. Tetapi jangan sampai orang lain menyentuh kristal anda, karena akan meninggalkan cetakan energi. Bila hal tersebut terjadi, anda dapat mencuci kristal dengan air garam lalu jemur di bawah sinar matahari.

Bila anda ingin mengaet rekan kerja, cobalah untuk duduk di barat laut menghadap ruangan dan letakkan benda berwarna merah di daerah timur sebagai simbol api. Anda ingin menjalin suatu hubungan kerja, cat dinding barat daya berwarna merah untuk menciptakan kekuatan ‘yang’. Setelah tugasnya selesai, cat ulang dengan warna putih.

Gantungkan gambar bulan di kamar tidur anda, untuk keberuntungan dalam pernikahan kelak

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar