Cocokkah Kamu dengan Pasanganmu


= Cocok


Simbol Warna Bunga Mawar




* Mawar merah (Red Roses) adalah media untuk menyatakan perasaan cinta kepada pasangan (sebagai peganti I Love U). Hal ini dikarenakan merah merupakan simbol dari kecantikan dan gairah cinta yang berarti cinta yang mendalam. Selain itu, red roses juga melambangkan penghargaan dan keberanian.


* Mawar putih (White Rose) melambangkan kemurnian, kesucian dan kerendahan hati. Lambang tersebut diartikan sebagai cinta yang suci dan meneduhkan, bukan cinta badani yang penuh akan hawa nafsu.

* Mawar kuning (Yellow Roses) diidentikan dengan keakraban, persahabatan, kesederhanaan, kesenangan dan kegembiraan. Untuk sebagian negara seperti Inggris memiliki makna yang berbeda yaitu kecembururan.


* Mawar merah muda (Pink Rose) menunjukan kebahagiaan. Mawar ini diberikan sebagai ucapan terima kasih atau syukur dan juga sebagai simbol kekaguman atau simpati kepada seseorang yang dituju.

* Mawar peach (Peach Roses) memiliki makna keabadian, kesungguhan, terima kasih sehingga bunga ini disimbolkan sebagai sebuah persahabatan, persaudaraan, kekaguman serta penghargaan kepada seseorang.

Mau artikel Cinta dikirim ke email, masukkan emailmu

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar