Cocokkah Kamu dengan Pasanganmu


= Cocok


Ungkapan Cinta di hari Kasih sayang




cinta
Meski valentine sudah lewat, tak ada salahnya mengungkapkan hati dimanapun, kapanpun misal sewaktu ultah pacar...

Mungkin kamu harus lebih kreatif untuk merancang hadiah buat pacar kamu, ide gila bisa membuat pacarmu akan semakin jatuh cinta padamu. Tak perlu bingung, berikut ini beberapa panduan seperti yang dilansir dari Lovingyou.

1. Menulis Cerita Cinta
Menulis puisi mungkin sudah basi ya? sebagai penggantinya kamu bisa menulis cerita cinta dari awal kamu ketemu pacar, kencan-kencan dan hal-hal romantis lainnya bisa kamu tuangkan dalam cerita. Jangan lupa, kamu juga sah-sah saja menuliskan impian masa depanmu dengan sang pacar. Dengan ini pasti pacar menganggap kamu orangnya romantis, masih mengingat hal-hal kenangan indah kalian berdua. Pacar kamu juga akan semakin berharap pada kamu.

2. Album Kenangan Mengesankan
Tentu pernah forto berdua dong? Nah kumpulkan foto-foto ini dalam satu album, hadiahkan album ini kepada pacar kamu. Kamu juga boleh menulis dimana atau kapan saat foto itu. Dengan ini kamu bisa mendapat perhatian lebih dari pacar.

3. Rekaman Video
Ini pasti romantis. Rekam pesan cinta kamu dalam bentuk video. Dalam video itu kamu bisa ngomong betapa kamu mencintainya, atau kamu bisa nyanyi dengan main piano atau gitar lagu-lagu kesukaan atau kenangan kalian berdua. Wah, dijamin deh pasti pacar kamu makin klepek-klepek

4. Pizza Istimewa
Hey, ini pizza bukan sembarang pizza lho. Ini pizza buatan kamu sendiri, bagaimana resep memasaknya cari saja di internet. Yang penting kamu mengatur pizza agar berbentuk hati, atau atur topping (isi) hingga membentuk tulisan ‘I LOve You’, berani??



Mau artikel Cinta dikirim ke email, masukkan emailmu


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar