Cocokkah Kamu dengan Pasanganmu


= Cocok


Memilih Hadiah Untuk Pasangan di Valentine'day




Hari valentine akan segera tiba, tepatnya nanti pada tanggal 14 Februari 2010. Pada hari kasih sayang tersebut bagi setiap orang bisa berbagi kasih sayang nya, baik untuk kekasih tercinta, teman, sahabat, bahkan orangtua.

Di hari valentain nanti, rasanya kurang afdol jikalau tidak saling memberikan hadiah atau kado spesial, baik untuk sang kekasih/pacar maupun untuk seseorang yang kita sayangi. Namun dalam menentukan hadiah yang cocok untuk si dia, sering kali kita bingung. Agar tidak bingung lagi, berikut ini ada beberapa tips memilih hadiah valentine buat kekasih :

1. Bunga Mawar.
Pilihan pertama adalah mawar. Percayalah.. Seperti yang anda tahu tidak ada hadiah lain yang akan membuat seorang wanita lebih terkesan dari pada satu buket mawar untuk hadiah valentine. Karena mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

2. Liontin Hati.
Kemungkinan lain untuk hadiah yang romantis buat si dia adalah liontin berbentuk hati. Melambangkan kasih sayang anda untuk dia, jangan kuatir banyak harga ditawarkan yang dapat disesuaikan dengan dompet anda.

3. Cokelat.
Cokelat merupakan hadiah spesial di hari valentine. Banyak yang memakai pilihan coklat ini sebagai kado untuk valentine. Namun anda bisa membuatnya lebih berkesan buat pacar anda yaitu dengan membungkus coklat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati. Bisa dibayangkan, apakah ada yang lebih romantis lagi?

4. Pakaian Dalam.
Biasanya ini untuk pasangan suami isteri. Karena lebih mengenal lebih dalam antara satu dengan yang lainnya. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan anda jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat si wanita merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai.

5. Parfum.
Parfum bisa menjadi penanda hubungan anda, apalagi jika wangi parfum anda sangat khas. Hanya dikenali oleh kedua pasangan saja.

6. Jam Tangan Perempuan.
Banyak jam tangan diluar sana, jangan bingung untuk memilih satu saja untuk pasangan anda sebagai hadiah valentine. Karena ada beberapa diluar sana yang sangat menakjubkan sebagai kado spesial valentine buat kekasih!

Itulah beberapa tips memilih hadiah Valentine buat kekasih di hari kasih sayang, hadiah di hari valentain, hadiah untuk kekasih, pilihan hadiah hari kekasih, kado hari kasih sayang, atau hadiah valentine untuk pacar.

O ya, kalau pilihan hadiah valentine diatas masih dianggap kurang, anda bisa membuat hadiah spesial untuk pasangan anda sesuai ide kreativitas anda sendiri. Bagi yang punya ide lain atau tips memilih hadiah valentine yang lain bisa menambahkannya di kolom komentar.

Sumber: astaga.com

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar