Cocokkah Kamu dengan Pasanganmu


= Cocok


Resep Cinta Agar Hubungan Tetap Bertahan




Sejatinya kata cinta memang merupakan senjata ampuh dalam membina hubungan, namun agar kisah asrama tetap bertahan, Anda dan pasangan pun wajib melancarkan berbagai upaya khusus. Konon setiap upaya yang anda jalani bersama kekasih tak hanya akan membuat hubungan menjadi terasa manis, tetapi juga bisa menjadikan hubungan menjadi kuat dan tak tergoyahkan.

Kadang kala kekuatan resep cinta kerap dilupakan para pasangan, namun di balik resep tersebut menyimpan manfaat yang luar biasa. Yaitu menciptakan hubungan yang mesra dan hangat meskipun kalian berdua sedang berada di tengah pemasalahan yang cukup pelik. Ingin menemukan hubungan yang membahagiakan, Loving you, memberikan bocoran resep cinta istimewa untuk Anda:

Berhenti saling menunjuk dan menyalahkan
Terkadang ketika permasalahan mencuat hingga permukaan, tanpa sadar salah satu diantara kalian seringkali menggunakan jari telunjuk untuk menyudutkan pasangan. Alhasil pasangan pun merasa tersudutkan karena kesalahan yang anda limpahkan padanya. Jika pengalaman ini kerap terjadi dalam kisah cinta anda, sudah saatnya Anda merubah situasi ini. Temukan solusi dengan bijaksana, tanpa harus mengorbankan kepentingan kalian berdua. Berhentilah saling menunjuk dan menyalahkan karena hal ini hanya akan membuat ?~perang' kian berkobar.

Hindari kata perpisahan saat berselisih
Saat permasalahan kian memanas, usahakan agar kata-kata perpisahan tidak keluar dari bibir anda ataupun pasangan. Karena bukannnya akan meredakan permasalahan justru hal ini bisa menyebabkan permasalahan tak terselesaikan. Nasihat terbaik, apabila Anda ingin permasalahan cepat selesai, tak perlu mendominasi pembicaraan dengan seluruh keinginan Anda yang harus terwujudkan dan tak perlu menaikkan nada suara anda.

Bahagiakan pasangan dengan kejutan istimewa
Jika anda merasa kurang bahagia dengan kisah cinta yang Anda jalani, tak perlu terburu-buru untuk mengakhirinya, tetapi kini sisihkan waktu Anda mulai sekarang untuk melakukan sesuatu yang baik untuk pasangan Anda, misalnya dengan memberikan kejutan istimewa berupa candle light dinner diatas gedung pencakar langit. Konon dengan menyisihkan waktu, Anda akan membuat pasangan merasa lebih bahagia, dan melihat hal ini tentu kebahagiaan Anda pun akan bertambah.

Saatnya berdoa bersama
Menikmati kegiatan bersama adalah pengalaman yang menyenangkan dalam hubungan. Jika anda selama ini selalu mengajak dirinya meracik menu istimewa, berolah raga berdua, dan kencan diakhir pekan mengapa tidak meluangkan waktu bersama pasangan untuk berdoa bersama. Tentu hal ini akan membuat hati anda dan pasangan menjadi lebih tenang dan jauh dari masalah. Konon melalui doa yang dipanjatkan bersama siapa tahu impian anda mejuwudkan rumah tangga dengan kekasih tercinta dapat terwujudkan.(uky)

Sumber: okezone.com

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar